Home
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja PT. Agro Harapan Lestari

Lowongan Kerja PT. Agro Harapan Lestari

Loker Kalimantan Tengah

Berandalowker.com - Beranda Lowker adalah website atau blog yang senantiasa menyajikan informasi  seputar lowongan pekerjaan terbaru dan terpercaya dari berbagai perusahaan di Indonesia. 

Berikut ini Lowongan Pekerjaan yang mungkin sesuai dengan minat Anda.

Lowongan Kerja PT. Agro Harapan Lestari

Posisi : 

  • Manajer SDM

Penempatan :

  • Kalimantan Tengah

Profil Singkat Perusahaan

PT Agro Harapan Lestari adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Goodhope Asia Holdings Ltd, induk perusahaan yang didirikan di Singapura yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan industri bahan makanan di Indonesia, Malaysia dan India.

Bagi anda yang  berminat untuk bergabung menjadi bagian dari perusahaan tersebut, silahkan simak beberapa syarat dan ketentuan berikut ini :

Persyaratan:

  1. Lulus dari gelar sarjana, magister, pasca sarjana dari Universitas terkemuka.
  2. Pengalaman minimal 5 tahun dalam peran manajerial di perusahaan kelapa sawit adalah Keharusan.
  3. Kemampuan kepemimpinan yang sangat baik dengan presentasi yang kuat dan keterampilan interpersonal, kemampuan organisasi dan multi-tasking yang kuat.
  4. Memiliki komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris dan keterampilan yang baik dalam mengoperasikan Ms Office.

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Mengelola dan mengkoordinasikan Tim SDM dan bertindak sebagai mitra bisnis untuk melaksanakan seluruh kegiatan SDM yang mendukung tercapainya tujuan bisnis GM bersama seluruh tim dengan mematuhi seluruh kebijakan dan peraturan perusahaan.
  2. Mendukung penuh SDM Kantor Wilayah Jakarta terkait program dan inisiatif perusahaan seperti manajemen kinerja, manajemen organisasi dan pembelajaran.
  3. Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam peraturan pemerintah, Hubungan Industrial, kompensasi, perencanaan organisasi, rekrutmen, hubungan karyawan, keselamatan, keterlibatan karyawan dan pengembangan karyawan.
  4. Memastikan pengembangan dan pemeliharaan Strategi SDM yang tepat dan efektif termasuk kebijakan, Manual SDM, prosedur dan memastikan ini dikomunikasikan dan dilaksanakan melalui perusahaan dengan cara mendukung tujuan perusahaan.
  5. Menyediakan dan menganalisis dasbor SDM (terkait data metrik SDM di lapangan).

Kirim CV Anda : Perekrutan@goodhope.com 

Subject Email : HR Manager - nama Anda

Gabung Grup Beranda Lowker :
Perlu diperhatikan!
Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!